Rabu, 24 November 2010

OBSESI

Sahabat ,,
Telah beberapa waktu cerita itu terbuang
Kesana ,, ke langit yang entah berlapis berapa ..
Sengaja ,, sengaja aku lupakan
Kisah lama itu , yg sebenarnya tak mungkin terlupakan
walau setelah itu ,, aku harus dan telah berjalan dalam kesendirian ,,
Sendiri ...
Ahh ,, memang teramat berat ..
Namun ittu harus ,, HARUS ,, kataku ..

Sahabat ,,
Aku yg tersendiri
Terasing dari sapaan mentari
Kelam ,, berjalan dalam kelengangan
Yahh ,, sehingga hadirmu saat inni
membawa segala yang tengah ku ingkari
Seakan mencoba membawa aku kembali
ahh ,, seandainya kau pun tauu
Betapa aku takutt ..
Kembali dalam rengkuhan kisah lama itu
Aku ingin tetap tersendiri
Disini ,, dalam keterasingan ini ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya, mampir-mampir lagi yaaa :D