Senin, 29 November 2010

Percaya aku :(

dalam suatu hubungan , bukankan diperlukan KEPERCAYAAN ?
bukankah diperlukan KEJUJURAN ?
bukankah diperlukan KETERBUKAAN ?
tapi kenapa setiap kali aku melakukan suatu hal , tak pernah kamu anggap ,
tak pernah kamu percaya ?
apa yang harus aku lakukan?
ketika aku mencoba , berusaha untuk membayar semua kesalahanku justru kamu semakin jauhi aku ,
apa aku mampu ?
apa aku sanggup dengan keadaan seperti ini ?
boy , cobalah mengerti ,
aku disini , untukmu ..
aku lakukan semua ini hanya demi kamu ..
tolonglah , tolonglah belajar untuk sedikit pahami aku , mengerti aku , PERCAYA aku ..
sungguh aku tak ingin kehilanganmu tuk kedua kali ,
lalu kepada siapa aku cerita , aku mengadu , aku terbuka jika kamu tak pernah mau dengar aku ..
selalu salah menangkap maksud dari ceritaku ?
ah sudahlah , mungkin aku memang harus hadapi ini semua sendiri ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya, mampir-mampir lagi yaaa :D