Sabtu, 04 Desember 2010

kisah lama

masih aku ingat saat-saat itu ..
saat pertama aku mengenal kamu ..
dari awal itulah mulai tumbuh rasa sayang dari lubuk hati ..
selalu ku rasakan getaran itu kala dekat denganmu ..
dan tak pernah aku sangka bahwa kau pun punya rasa yang sama padaku ..
kami pun sepakat untuk jalani semua ini .

ingat semua perjuangan aku tuk dapetin kamu .
waktu itu kamu masih bersamanya ,
dengan berat aku putuskan untuk membuang jauh perasaanku
ku korbankan hatiku demi kebahagiaan mereka ..
tapi akhirnya kamu memilih aku dan tinggalkannya ..

pahit manis kita lalui bersama ..
ternyata cinta aku tak sebesar cinta kamu ..
segalanya telah aku korbankan , sering aku menangis , sakit hati karna kamu
tapi aku selalu bersabar , karena aku percaya dibalik semua sikap kamu , kamu tetap yang terbaik .
sampai akhirnya aku lelah , aku tak mampu lagi hadapi semua ,
maka ku putuskan tuk pergi dari kehidupanmu walau itu sulit

benar saja ,
sampai saat ini , memory itu masih ada , masih melekat di hatiku
semua kenangan bersamamu , masih aku rasakan .
ga pernah bisa utk tidak menangis setiap ingat kamu .
rasanya sakit melihat kamu bersamanya kini

kau yang mampu merubah hidupku ,
maka akupun tak semudah itu lupakan dan buang jauh rasa itu .
semua pengorbananku utk dapatkan , pertahankan , dan perjuangkan cintaku ke kamu tak mampu hilangkanmu dari benakku .
walau kini aku telah bersama yg lain ..
walau kini kau mungkin telah lupa dan membenci aku ..
tapi rasa itu tetap ada , tetap sama..

biarkan aku melihat senyuman itu dari jauh ..
senyuman yg dulu selalu untukku , walau sekarang bukan untukku
:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya, mampir-mampir lagi yaaa :D