Sabtu, 28 April 2012

The Story Of STARLET



Waktu itu , tahun ajaran baru tiba. Hmm gak kerasa udah kelas 3 lagi L tahun sekarang pembagian kelasnya diacak lagi. Jadi otomatis teman-temannya pun pasti berbeda-beda. Saat pembagian kelas , aku yang waktu itu siswa kelas XI IPS 1 berubah menjadi siswa kelas XII IPS 3. Rada deg-degan juga sih, teman-temanku dari XI IPS 1 yang sekelas lagi cuma Vionna , Roshiana , Raisa , Rizki Deliani , Marsela , Anggi , Hermawan , Teguh. Yang lainnya datang dari kelas XI IPS 2 dan 3. Penasaran dan rada takut juga. Takut teman-teman barunya pada galak L
            Nah , hari pertama di XII IPS 3 ini lumayan mengasyikan. Masing-masing siswa ada yang sudah saling mengenal dan ada pula yang belum. Ironisnya , di hari pertama ini aku kesiangan :’( dapet hukuman lari keliling lapangan jadi tidak sempat memilih tempat duduk yang nyaman, yaaah akhirnya aku duduk di bangku paling belakang dan paling sudut dengan Raisa.
            Singkat cerita , makin hari di XII IPS 3 makin asyik! Ternyata , anak-anaknya pada baik-baik tidak seperti yang ku bayangkan sebelumnya. Saat pemberian nama kelas, kita bingung mau kasih nama apa tapi Teguh ngusulin namanya STARLET (Social TeenAge RemarkabLE Three) dan semua setuju. Akhirnya, pada hari itu (sayangnya lupa tanggal berapa) STARLET diresmikan B-)
STARLET bersama walikelas tercinta, Bapak Ade Munajat :D

Oke, kita kenalan yuk sama penghuni kerajaan STARLET :D
            Ada Gosa nih , rajanya atau pemimpin dari STARLET. Gosa ini raja yang bijaksana loh (ehm) , baik hati dan tidak sombong serta rajin menabung (loh?). Tapi suka kalah kalo debat sama cewek :p



            Yo lajuuuut ! Kalo ada raja berarti ada wakilnya dongs. Yuuhuu kita punya Hermawan! Si jangkung berbulu mata lentik yang selalu berpikir kritis (cieee). Punya gaya yang khas kalo difoto , gaya eksotis dengan menarik kerah baju dan ekspresi wajah yang menggoda. Haha penasaran seperti apa? Lihat dibawah ini :
(don't try this at home :D wkwk)


Penghuni STARLET terdiri dari berbagai macam karakteristik yang berbeda. Dari yang super pendiem sampai yang autis ada disini hihihii. Sekarang kita kenalan sama STARLET GIRLS yuk! ^_^ Ada Raisa , teman sebangkuku tercintaaaah :*  Ada Vionna yang lebih akrab dipanggil Caca , anak-anak cowok bilang kita termasuk genk 4l4y T___T. Ada Marsela , si jago akuntansi. Ada Anggi , si ratu lebay ^^v Ada Roshiana atau Ochi , si jago matematika yang (keliatannya) kalem. Ada Novita , yang paling gasuka dibilang cantik (aneh beud-,-). Ada Rere si cewe preman yang paling ditakutin sama anak-anak cowok.  Ada Syifa , Jane , Kidel , Dina , Indri , Nenden , Dewi , Riska , Yulia , Ria , Revi , Witria. Kita memang berbeda , namun perbedaan itulah yang menyatukan kita :’)


begitulah , kami selalu narsis ketika bersama dalam kesempatan apapun J


Sekarang kita kenalan sama cowok-cowok kita yang ganteng-ganteng B-) (amiin). Pertama , ada musisi kita yaitu Teguh , Ikhsan dan Rizki Abdul Malik. Kenapa dibilang musisi? Eiitss jangan salah, mereka bertiga ini telah berhasil membawa STARLET menjadi runner-up dalam acara SMANSTOK kategori band. Berkat permainan gitar yang handal dari Teguh dan Rizki serta suara Afgan-nya Ikhsan yang selalu mampu menghipnotis siapapun yang mendengar. Yaaa, walaupun juara 2 tapi kita tetap bangga kok :D
Teguh @guitar           

    Ikhsan si Afgan wannabe
Rizki Km @guitar


Behind the scene sebelum tampil band :D


Selain itu ,ada  Rohedi si ganteng kalem (haaaaaaaaaaaah?@$$%%^^&*^$@!), Lutfan yang (katanya) mirip vokalis wali (faank) yang selalu mengaku dirinya ganteng, Hilman atau yang sering dipanggil Ohim, yang tiap kali oranglain ketawa gara-gara dia eh muka dianya datar-datar aja gitu-_-, Ocke si kolektor film, Sonni yang paling BIG diantara semuanya (si ihsan paling seneng nih grepe-grepe sonni -__-), Herlan yang terobsesi buat kuliah di Singapore, Rezki yang suka dijulukin “tarang”, Pieter si kecil tapi sumpah badannya berotot :o, Agung sama Syahrizal yang paling sering bolos pas pelajaran tertentu, Parman yang hobbinya di foto tiap lagi kumpul.


Dan ada foto di moment yang gak akan pernah kita lupain :

                                 
dandan ala boyband and girlband diacara kreasi seni, dan alhamdulillah dapet juara 3 :D


Dan masih banyak lagi momen-momen yang gak bisa disebutin satu persatu disini. Semuanya terasa begitu bermakna. Sampai datang waktu yang akan memisahkan kita. Ya, bagaimanapun hidup ini akan terus berjalan. Kita akan jalani kehidupan kita masing-masing. Sampai nanti, beberapa tahun yang akan datang kita berkumpul lagi disini. Ketika itu kita sudah menemukan diri kita yang sebenarnya :’) kawaaaaan, walaupun hanya satu tahun tapi aku benar-benar merasakan kebersamaan kita. Kalian keluarga keduaku, STARLET. “Here we are , we’re sitting in an everlasting moment. WE ARE STARLET!”
            Sampai jumpa kawanku, semoga kita selalu menjadi sebuah kisah klasik untuk masa depan :’)

AN EVERLASTING MOMENT :)

STARLET in Riska’s house      

STARLET in Ikhsan’s house

ini dirumah Ocke pas ulangtahun rohe :D

ujian praktek bahasa jepang 

ujian praktek bahasa inggris

ujian praktek senibudaya

 STARLET setelah mengikuti istighosah sebelum UN L
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih atas kunjungannya, mampir-mampir lagi yaaa :D